Hell Yeah Pointer 7

Kamis, 06 September 2018

Rockstar Bikin Kejutan, Bully 2 Bakal Segera Dirilis?!

image credit AlphaBlaq
image credit AlphaBlaq

Perusahaan publisher game ternama, Rockstar Games memang terkenal begitu penuh dengan rahasia. Kalau perusahaan publisher game sering mengeluarkan promo-promo, screenshot, bahkan sedikit clue sebelum game buatannya rilis, justru Rockstar memilih untuk meninggalkan rasa penasaran kepada para fansnya.
Seperti misalnya pada kasus Red Dead Redemption 2, semenjak 6 bulan lalu diumumkan sampai sekarang belum ada kabar selanjutnya tentang RDR 2 dari Rockstar. Bahkan seringkali bocoran seputar game Rockstar tidak muncul secara official dan dari orang-orang dalam Rockstar Games. Tetapi justru, Rockstar memberikan kejutan spesial bagi para gamer dengan munculnya rumor kehadiran sekuel dari game yang menceritakan seorang anak nakal bernama Jimmy Hopkins, Bully.
Yup, walau hanya sekedar rumor yang sampai saat ini belum ada tanggapan official dari Rockstar tetapi dipercayai bahwa Bully 2 akan menjadi game selanjutnya yang akan rilis setelah Red Dead Redemption 2. Hal tersebut diungkapkan oleh Yan2295, seorang GTA Insider yang terkenal seperti dilansir dari Gamezone.
"Bully 2 sedang dalam pengembangan dan akan menjadi game berikutnya setelah RDR 2," ujarnya.

Sepertinya ini menjadi hawa segar untuk kamu para penggemar game Bully, karena sebenarnya rumor kehadiran Bully 2 telah digemborkan semenjak tahun lalu dengan judul Bully 2: Senior Year.
Apabila Bully 2 benar-benar diluncurkan, kemungkinan besar platform pertama yang akan merasakan kedatangan salah satu game Legendaris dari Rockstar Games ini adalah PlayStation 4. Banyak fans beranggapan bahwa ini merupakan salah satu langkah terbaik yang diambil oleh Rockstar apabila Bully 2 benar-benar diluncurkan setelah Red Dead Redemption 2 yang akan dirilis dalam waktu dekat ini.
Well, kita tunggu saja kehadiran Jimmy Hopkins yang bengal dengan segala kenakalannya di dalam maupun luar sekolah dalam game Bully 2 nanti!

0 komentar:

Posting Komentar

 
loading...