Hell Yeah Pointer 7

Rabu, 05 September 2018

6 Game Offline Android Terbaik Dan Terbaru 2018

 Perkembangan android yang semakin pesat mendorong para developers membuat berbagai permainan menarik yang bisa sobat mainkan di smartphone. Ada bermacam-macam jenis game yang bisa kita coba, mulai dari game online sampai game offline.

Jika sobat tinggal di daerah yang susah terjangkau oleh koneksi internet, maka sobat tidak akan bisa memainkan jenis game online yang notabennya membutuhkan sambungan internet. Namun sobat tidak perlu kawatir, karena masih banyak game offline android yang tidak kalah seru untuk dimainkan di hp android sobat.

Mengenai game tanpa koneksi internet diatas, pada kesempatan kali ini kami akan mengulas beberapa game offline android terbaik dan paling baru di tahun 2018 yang mungkin nanti bisa menjadi rekomendasi sobat semua.


game offline android terbaik

Game offline android terbaik dan terpopuler 2018

Ngomong-ngomong soal game offline android, ada banyak sekali lho genre game yang bisa sobat coba. Seperti game strategi, game balap, game actions, game adventure / petualangan, dan masih banyak lagi genre game yang seru dan wajib untuk sobat mainkan. 
Nah bagi sobat yang awam soal game di android, pasti butuh rekomendasi donk. Berikut daftar game terbaik android yang tidak membutuhkan koneksi internet :

1. Asphalt 8 Airborne

permainan offline terbaik android
Siapa sih yang tidak mengenal game offline android terbaik yang satu ini? Yuph, Asphalt 8 Airborne merupakan game bergenre balam mobil yang wajib untuk sobat coba. Tidak hanya populer di kalangan pengguna smartphone saja, game ini juga sangat populer di PC.
Untuk memainkan game yang satu ini, sobat tidak perlu menggunakan koneksi internet. Jadi bagi sobat yang sedang berada di daerah yang susah mendapatkan signal internet bisa mencoba game dengan grafik yang memukau ini.

2. Minecraft: Pocket Edition

game offline terbaik android
Minecraft: Pocket Edition merupakan game offline android terbaik dengan penjualan online tersukses di dunia. Ini merupakan game bergenre strategi, dimana sobat harus mampu bertahan hidup dengan bantuan fitur yang sudah disediakan dalam game tersebut. 
Bertahan jika ada musuh yang tiba-tiba menyerang, dan buatlah sebuah senjata baru untuk melawan para musuh sobat. Permainan offline yang satu ini dijamin akan membuat sobat sampai lupa waktu, karena sobat harus berpikir lebih keras agar semua bisa berjalan dengan baik.

3. Into The Dead

game offline terbaru android
Game offline android terbaik dengan genre horror ini akan membuat sobat dalam suasana yang tegang. Sobat harus mampu bertahan dalam situasi yang gelap dan dikejar-kejar oleh mayat hidup. 
Bagi sobat yang menyukai tantangan, apalagi hal menyeramkan, game ini sangat cocok sekali untuk dimainkan di smartphone sobat

4. Freeze!

download game offline android
Pernah main game Limbo di PC? Game Freeze merupakan game offline terbaik untuk android yang memiliki jalan cerita hampir mirip dengan permainan Limbo. Dimana sobat harus mampu melewati segala rintangan dan beberapa jebakan berbahaya yang bisa membuat sobat kalah dalam permainan tersebut.

Meskipun gamenya terkesan sederhana namun jangan dianggap remeh, karena akan ada 25 level yang menanti sobat dan harus ditaklukkan dalam game Freeze ini.

5. Tank Hero: Laser Wars

game offline android gratis
Rasanya belum puas jika belum mencoba permainan offline terbaik dengan genre perang-perangan yang satu ini. Tank Hero: Laser Wars merupakan salah satu game offline terbaik android yang wajib untuk dicoba. 
Diadopsi dari game nitendo jaman dahulu, namun tetap dengan jalan cerita yang tidak jauh berbeda, dimana sobat harus mampu melawan beberapa Tank musuh dengan tembakan laser yang mematikan. 
Game offline ini wajib untuk sobat coba, karena memiliki ukuran yang sangat kecil dan ringan ketika dijalankan pada smartphone.

6. Hardboiled

game tanpa koneksi internet untuk android
Ok sobat, di urutan terakhir ada Hardboiled yang merupakan game tanpa koneksi internet terbaik yang harus dicoba. Game ini memiliki jalan cerita dimana sobat harus mampu bertahan hidup dan melindungi diri dari segala serangan yang datang dari para perampok-perampok kelas teri sampai kelas kakap. Untuk memenangkan permainan offline yang satu ini juga tidak mudah, karena ada beberapa level yang harus sobat lewati.
Baca juga :
Nah sobat itu tadi adalah 6 Game Offline Android Terbaik Dan Terbaru 2018 yang bisa jadi rekomendasi untuk dimainkan. Demikian postingan kali ini, selamat mencoba dan selamat bersenang-senang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
loading...