Hell Yeah Pointer 7

Rabu, 05 September 2018

6 Game Anime Terbaik Untuk HP Android, Wibu Wajib Mainkan!!!

Film anime merupakan suatu film animasi berasa dari Jepang yang kini sudah mulai menjamur di kalangan anak muda. Tidak hanya hadir dalam bentuk film, anime juga tersedia dalam cerita komik (manga) yang sangat seru untuk kita baca, terutama para Wibu (Penggemar Anime).

Nah bagi sobat para pecinta manga seperti Naruto, One Piece, Dragon Ball maupun serial anime yang lainnya, kini tokoh-tokoh anime tersebut juga tersedia dalam bentuk game android lho.

Daftar game anime android terbaik yang akan kami ulas ini merupakan permainan yang sangat seru, jadi jangan ngaku Wibu sebelum sobat memainkan salah satu game-game keren yang ada dibawah ini hehe.


game anime android terbaik

Game anime android terbaik dan paling keren


1. SWORD ART ONLINE:Memory Defrag


SWORD ART ONLINE:Memory Defrag
Ok guys game anime android pertama yang wajib untuk kalian coba adalah SWORD ART ONLINE. Game ini merupakan permainan RPG yang sangat seru, dimana memiliki alur cerita yang mirip dengan film animenya. Hajar semua musuh yang ada, dengan Pedang ART ONLINE yang kalian miliki.

2. NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja Blazing


NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja Blazing
Nah ini nih, bagi sobat yang sangat suka sekali dengan tokoh anime Naruto, permainan NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja Blazing merupakan game anime android terbaik yang bisa kalian coba mainkan. Dikemas dalam bentuk game RPG Multiplayer, permainan ini memiliki cerita game yang sangat seru sekali, dimana sobat bisa bertempur adu strategi dengan mengkombinasikan jutsu ninja andalan kalian.

3. Yu-Gi-Oh! Duel Links


Yu-Gi-Oh! Duel Links
Game anime untuk hp android yang satu ini juga tidak kalah menarik nih sobat. Yu-Gi-Oh! Duel Links merupakan game anime terbaik yang memiliki jalan cerita menarik, dimana kalian bisa berduel dengan menggunakan kartu monster andalan yang mempunyai beragam kemampuan berbeda-beda. Ini merupakan game strategi yang sangat bagus untuk mengasah kemampuan otak kalian dalam berpikir secara cepat.

4. DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE


DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE
Meskipun Dragon Ball termasuk dalam kategori anime paling lawas, namun untuk urusan gamenya tidak perlu diragukan lagi. DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE merupakan game anime android paling seru, dimana dalam permainan ini sobat akan melakukan fighting untuk mengumpulkan Bola Naga, jadi untuk ceritanya tidak jauh berbeda dengan filmnya.

5. ONE PIECE TreasureCruise


ONE PIECE TreasureCruise
Untuk serial anime yang satu ini pasti sobat tidak asing lagi, Yups Luffy si Bajak Laut yang memiliki kemampuan elastis seperti karet pada tubuhnya akan menemani kalian dalam bermain game ini. Sobat akan menghadapi para bajak laut jahat yang siap menghadang langkah anda. Jadi jangan sampai lengah dalam pertempuran, karena setiap level memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.

6. BlazBlue RR - Real Action Game


BlazBlue RR - Real Action Game
BlazBlue RR merupakan game anime android yang masuk dalam kategori permainan fighting. Dalam game ini sobat bisa melakukan pertempuran dahsyat dengan beberapa karakter anime yang masing-masing dilengkapi oleh senjata andalan mereka. Meskipun hadir dalam permainan 2D, namun untuk visual efeknya dijamin sangat bagus.
Baca juga :
Nah, itulah daftar 6 Game Anime Terbaik Untuk HP Android, Yang Wajib Wibu Mainkan!!!, bagi sobat yang tertarik bisa mengunduhnya langsung melalui Google Play Store atau juga bisa lewat link yang sudah kami sediakan diatas. Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

 
loading...