Hell Yeah Pointer 7

Rabu, 05 September 2018

6 Game Android Terbaik Gratis Yang Wajib Kamu Miliki

Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai beberapa game android terbaik . Nah permainan terpopuler yang bisa dimainkan di android ini wajib di instal di smartphone sobat sebagai hiburan untuk mengisi aktifitas di waktu luang.

Game memang sudah mendominasi dunia mobile saat ini, karena semakin canggihnya teknologi, maka semakin berkembang pula kemampuan para developer dalam menciptakan permainan dengan berbagai kualitas, dari yang ringan hingga HD.

Dengan banyaknya game yang beredar di Play Store, sobat bisa mendapatkan permainan tersebut dengan mudah dan gratis, tetapi tidak semua game tersebut memiliki kualitas yang bagus, jadi sobat harus pandai memilih permainan yang akan dimainkan agar memberikan hiburan yang menyenangkan.

Game android terbaik

Game android terbaik, terpopuler dan gratis 2018

 

Nah bagi sobat yang masih belum tahu permainan terbaik apa saja yang bisa dimainkan di smartphone android, maka sobat bisa menyimak informasinya dibawah ini. Inilah beberapa game android terbaik yang bisa menjadi pilihan bagi sobat semua.


1. Traffic Rider

traffic rider
Game android terbaik yang bernama Traffic rider ini wajib terinstal di smartphone sobat. Permainan yang bergenre balapan motor ini bisa sobat mainkan dengan kecepatan tinggi dan misinya kalian harus bisa bertahan saat mengemudi agar tidak menabrak kendaraan lainnya.

Permainan android seru besutan Skgames ini dibuat dengan efek grafis cukup bagus sehingga terlihat sangat nyata saat dimainkan. Meskipun grafisnya bagus tetapi permainan ini masih bisa dimainkan dengan smartphone yang menggunakan RAM dibawah 512mb.
Tips bermain game ini, kalian bisa menggunakan Gamepad android untuk mempermudah memainkan Traffic Rider, dengan begitu setiap arena lintasan bisa sobat lewati tanpa kendala.


2. Clash Of Clans

Clash Of Clans
Selanjutnya, game android terbaik yang wajib sobat mainkan ini adalah Clash of Clans atau yang sering disebut (COC). Permainan android paling populer ini memiliki fitur clan dan clan war, dimana sobat bisa bermain secara multiplayer dan juga bisa melakukan chat dengan pengguna COC lainnya.

Selain itu permainan android terbaik ini juga memiliki fitur battle yang membuat permainan semakin seru. Jadi saat memainkan game ini sobat bisa menyerang dan diserang untuk memperebutkan Gold dan Elixir yang bisa menambah kekuatan dari serangan lawan.


3. Tebak Gambar

Tebak Gambar
Tebak gambar merupakan game android terbaik yang juga wajib untuk kalian mainkan. Dalam game ini sobat harus bisa membuat kalimat unik dari susunan gambar atau kata yang diberikan. Meski terlihat mudah jangan sampai sobat mengabaikannya sebelum mencoba permainan yang satu ini.

Game karya anak bangsa kita ini memang sangat bagus, dimana sobat bisa mengasah kemapuan berfikir agar lebih baik, tidak heran jika permainan ini sangat digemari. Bahkan Tebak gambar ini sudah banyak dimainkan oleh para pengguna di seluruh penjuru dunia.


4. Troll Face Quest Video Memes: Brain Game


Troll Face Quest Video Memes: Brain Game
Troll Face Quest Video Memes: Brain merupakan game android terbaik yang tidak boleh terlewatkan keseruannya. Game troll face quest ini memiliki 5 seri permainan yang memang layak untuk dimainkan. Sobat bisa menemukan berbagai tema dan keunikan dalam permaianan dari ke lima seri Troll Face Quest tersebut.

Tantangan dalam permainan ini sobat harus berfikir keras dalam menjawab teka teki anime meme yang cukup sulit, tetapi disisi lain sobat juga akan terhibur oleh humorisnya di sela-sela permainan yang menyenangkan.


5. Shadow Fight 3

Shadow Fight 3
Setelah sukses dengan versi Shadow Fight 2, kini NEKKI selaku developers game ini merilis Shadow Fight 3 yang tentunya tidak kalah seru dari permainan sebelumnya. Shadow Fight merupakan salah satu permaian bergenre RPG fighting yang wajib kalian mainkan, karena dalam permainan ini memiliki grafis serta efek visual yang sangat bagus.

Dalam game android terbaik ini berbagai gerakan baru, kemampuan baru, senjata, perlengkapan dan lebih banyak kombinasi tombol untuk mengeluarkan berbagai jurus andalan.
Legacy of Discord-FuriousWings
Game android terbaik selanjutnya adalah Legacy of Discord-FuriousWings, meskipun masuk dalam kategori permainan lama ternyata game ini masih tetap melakukan update, baik dari segi grafis maupun karakter serta jalan cerita permainannya.
Secara sekilas mirip dengan game MOBA, namun bedanya dalam game ini kalian akan bermain sendiri yakni berpetualang membunuh para monster atau musuh yang menghadang perjalanan kalian. Grafis 3D serta efek animasi yang sangat memukau akan membuat kalian semakin betah memainkannya.
Baca juga :
6 Game Offline Android Terbaik Dan Terbaru 2018

Nah sobat , itulah tadi beberapa daftar game android terbaik gratis yang sangat kami rekomendasikan untuk dimainkan. Jika ingin menginstalnya, sobat bisa mendapatkan beberapa permainan tersebut secara gratis di Google Play Store. Cukup sekian dulu informasi kali ini , selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
loading...